mitsubishi

LAMBANG ICON BBM CONNECTED ERROR!!! YUK PERBAIKI

















Ada yang mengalami masalah seperti gambar diatas?
Rasanya mengesalkan sekali apabila terjadi sama smartphone kesayangan anda.  Sudah jauh-jauh dan susah susah bbm masuk android, eh ternyata malah bermasalah begini.

Efeknya bikin chating gak ada yang bisa masuk, baru bisa masuk kalau aplikasi bbm itu dibuka, akhirnya obrolan juga banyak yang ketunda.

Langsung aja yuk perbaiki.



Penyebab error ini adalah dikarenakan processor yang digunakan smartphone kamu, tapi sebelumnya tidak begitu kan, setelah update baru begitu dan walaupun di downgrade pun masih tetap begitu.

Sebenarnya kesalahan dari pihak pengembang aplikasi bbm ini, mereka yang terus melakukan update melewatkan kesalahan kecil mereka yang berdampak bagi para pengguna BBM android.

Pertama-tama buka google playstore lalu search aplikasi BBM dan leave comment
"bbm connected icon error, cannot received message. please fix it"

mudah mudahan semakin banyak yang komplain dan semakin banyak yang angkat suara pihak pengembang akan cepat memperbaiki masalah ini.

Solusi sementara yang dapat dilakukan adalah jika kamu menginstal aplikasi untuk baterai, aplikasi task manager dan semacamnya, atau touch screen supaya off tanpa tombol power, sebaiknya aplikasi tersebut di uninstall untuk sementara, karena saat ini aplikasi BBM android ini sepertinya bertabrakan dengan aplikasi yang disebut diatas.

Jangan kuatir, kamu kan bisa install lagi setelah BBM memperbaiki masalah ini!

Setelah uninstall aplikasi yang disebut diatas, masuk ke aplikasi BBM, lalu pilih setting dan turn off bbm connected icon.  Otomatis lambang di kiri atas akan hilang, setelah lambang itu sudah hilang, nyalakan kembali bbm connected icon, lalu perhatikan kembali bahwa icon di kiri atas muncul kembali. Ulangi 2 kali supaya hasil kemungkinan berhasil lebih tinggi.

Tunggu beberapa saat, lalu keluar dari aplikasi bbm. Perhatikanlah apakah lambang icon bbm di kiri atas masih muncul hilang, jika sudah tidak artinya kamu sudah berhasil.

Jika tidak berhasil ulangi cara on off dari menu setting bbm yang diatas.
Jika masih belum bisa, coba restart dahulu smartphone  kamu lalu ulangi cara on off diatas.

Masih belum bisa? coba periksa kembali apakah masih ada aplikasi yang berfungsi untuk mempercepat android, baterai, task manager dan aplikasi semacamnya yang masih terinstall di android kamu.  Jika ada sebaiknya uninstall lagi dan ulangi cari diatas.

Kalau masih tetap tidak bisa, harap bersabar sampai pihak pengembang BBM memperbaiki masalah ini dengan komentar yang sudah kamu tinggalkan di google playstore tadi. Semakin banyak yang komplain akan semakin cepat diberi tanggapan seharusnya.

Demikian tips dan trik untuk BBM connected icon error ini, selamat mencoba.
Telah

No comments:

Post a Comment