• Klik untuk Harga & Spesifikasi

    Klik untuk Harga & Spesifikasi

    Content Text...

  • Klik untuk Harga & Spesifikasi

    Klik untuk Harga & Spesifikasi

    Content Text...

  • Klik untuk Harga & Spesifikasi

    Klik untuk Harga & Spesifikasi

    Content Text...

  • Klik untuk Harga & Spesifikasi

    Klik untuk Harga & Spesifikasi

    Content Text...

  • Klik untuk Harga & Spesifikasi

    Klik untuk Harga & Spesifikasi

    Content Text...

  • Klik untuk Harga & Spesifikasi

    Klik untuk Harga & Spesifikasi

    Content Text...

mitsubishi

Hey Sobat sekalian yang mampir di artikel ini.  Tahukah kalian pepatah satu lidi mudah dipatahkan tetapi seikat lidi tak bisa dipatahkan?

Tahukah kalian bahwa prinsip itu berlaku buat segala benda hidup ataupun mati yang ada di dunia ini termasuk manusia.

Satu semut pasti kamu tidak takut, tinggal injak juga beres, tapi kalau ribuan semut menyerang kamu serentak, saya yakin kamu pasti memilih kaburrr..
Ya itulah kekuatan sebuah persatuan, melalui tulisan singkat ini saya ingin membuka pikiran kalian bahwa kekuatan sebuah tim apalagi dalam jumlah yang banyak itu sangat bermanfaat dan sangat efektif jika kompak dalam mengerjakan suatu hal.

Contohnya dapat kamu lihat di video singkat berikut juga yang saya ambil dari sebuah cuplikan film yang terkenal.

Sudah mengerti bukan?

Jadi apakah menurut kalian uang Rp 10.000 itu adalah jumlah yang besar? Saya yakin pasti tidak jika kalian sampai bisa sampai kepada tulisan saya ini.  Untuk berlangganan internet saja sudah lebih dari itu.

Ini buat kalian yang tidak setuju dengan tulisan saya ini, silahkan mengirimkan 10ribu tersebut ke rekening saya, akan saya kumpulkan dan saya laporkan hasilnya di artikel saya berikutnya.

Akan saya buktikan dahsyatnya uang Rp 10.000 yang sudah sangat kecil nilainya, bila digabungkan dengan kekuatan jumlah orang!

*tapi itu jika kamu mau berpartisipasi, kalau engga ya sama juga bohong.

Sorry kalau ada yang merasa ini mau menipu, gak ada tujuan kok.  Btw blog ini kan juga perlu donasi agar penulis dan pembuatnya bisa terus berkreasi dan menambahkan artikel-artikel dan ulasan menarik bagi para pembacanya.

So tidak ada pemaksaan disini, apa sih arti 10 ribu buat kamu? Pasti kecil banget kan!


Cara lain berdonasi disini, bisa dengan memasang iklan kamu kok, Jadi sambil berdonasi, produk/jasa kamu juga diiklanin disini, kek temen temen lain yang udah pasang iklan mereka.



Selengkapnya mengenai tata cara pasang iklan, klik aja link ini.
Telah

No comments:

Post a Comment