mitsubishi

COLOK FLASHDISK DI ANDROID KAMU, INI CARANYA


Kabel USB OTG??
Apaan sih itu?

Mungkin sebagian dari kalian banyak yang sudah sering mendengar nama barang ini, tapi tidak tahu apa itu fungsinya.

Sebagai tambahan informasi buat kamu, kabel USB OTG ini adalah sebuah kabel pendek seperti pada gambar diatas, yang berfungsi untuk menjadi lubang usb tambahan buat android kamu.

Kamu bisa colokin flash disk kamu dan semua isi data di dalam flash disk kamu akan bisa dibaca dan diakses oleh android kamu, kamu bisa lakukan copy mengcopy file juga seperti layaknya pada komputer/laptop kamu.

Kamu juga bisa colokin mouse/keyboard sehingga otomatis akan muncul kursor seperti pada komputer/laptop kamu juga. Jadi android serasa komputer deh.

Kalau kamu hobi fotografi, kamera digital kamu bahkan kamera SLR kamu juga bisa langsung diakses datanya oleh android dengan menghubungkan kabel data kamera ke kabel USB OTG ini.

Semuanya serba mudah, tinggal colok tunggu sebentar dan langsung bisa digunakan, tanpa perlu setting sana dan sini. Cukup praktis dan plug n play.

Butuh beberapa alat untuk dicolok bersamaan ke android kamu, bisa juga kamu sambungkan terlebih dahulu ke USB HUB, apa itu usb HUB, berikut gambarnya


ada banyak model USB hub, gambar diatas hanya ilustrasi supaya kamu paham apa yang sedang dibicarakan disini.

Satu lagi fungsi yang tak kalah keren, bisa buat colok stick playstation loh, caranya?
baca disini

Yang lebih luar biasa lagi, dengan fungsi yang begitu hebatnya dan sudah dipaparkan diatas, barang ini memiliki harga yang sangat murah, hanya Rp 27.000 di serba murah

mau beli sekarang, yuk mampir di serba murah dan pesan sekarang juga.

Telah

No comments:

Post a Comment