mitsubishi

WUIH!! FOTO JADI MAKIN SERU!! ANTIK JUGA NIH TRIK!

Hai sobat yang pada suka foto, gak bisa lepas dari yang namanya foto foto. 

Selama ini kalau mau foto selalu ada "TUMBAL" alias ada 1 orang yang dikorbanin buat motoin. Alhasil yang motoin gak mungkin ada di dalam foto.

Atau selama ini minta pelayan atau orang yang lewat untuk fotoin, tapi hasil foto gak maksimal.  Udah gitu gak enak hati kan pastinya kalau suruh ulang jepret lagi atau bilang hasil fotonya gak bagus.  #Loh udah minta tolong kok masih pakai komplain.


Kali ini saya kasih trik antik, kalian bisa puas foto foto tanpa harus ada yang ketinggalan, atau cuma bisa foto max 3 kali dan belum tentu hasil dan anglenya sesuai dengan yang kalian mau.

Pasti makin mantep deh foto fotonya kalau pakai cara ini, sambungin aja tongsis kalian dengan gorila pod seperti pada gambar diatas, lalu tadaa tongsis kalian udah siap jadi tripod, gak perlu dipegang tangan lagi, cukup atur angle, timer dan siap posisi.. klik klik klik. Hasil akan jadi dan memuaskan seperti yang kalian mau.

Belum punya tongsisnya? Yuk langsung aja pesan dan beli sama serba murah! Hanya 110 ribu, udah sama gorila podnya.

Tambahan lagi, bisa juga difungsikan sebagai lampu meja untuk saat saat tertentu, tinggal manfaatkan aplikasi senter dari smartphone kamu, pasangin di tripod mini ini, lalu setel posisi dan letakan dimana kamu butuh pencahayaan.

Telah

No comments:

Post a Comment