mitsubishi

PENIPUAN DENGAN KEDOK ATM MASTER SUPER

"Sungguh terlalu bagi siapapun pelaku penipuan ini.  Kalian merusak dan menghancurkan orang-orang yang benar-benar sedang di dalam kesusahan.  Saya, tidak terlalu bodoh untuk masuk kedalam perangkap kalian, bahkan dalam satu kali tatapan saya tahu bahwa kalian penipu."

Sobat sekalian yang sedang butuh sekali bantuan dana dan pekerjaan, berusahalah untuk terus semangat dan mencari kemanapun kalian dapat mencari pemasukan yang halal.  Penipuan ATM super Master atau lebih senang saya sebut dengan kungfu master ini adalah bukan jalan bagi kalian, sekali saja kalian mengirimkan uang kalian sejumlah yang diminta untuk mendapatkan kartu ini, selamanya uang kalian akan hilang dan kartu tidak akan pernah dikirimkan.  Dalam beberapa kasus, ada kartu yang dikirimkan, namun fungsinya masih kalah daripada kartu timezone yang anda miliki.

Dengan tegas saya menyatakan perlawanan dan pembasmian bagi siapapun yang memulai hal ini, dan apabila kalian yang membaca ini dan setuju dengan saya, cukup sharing kan saja artikel ini di sosial media yang kalian miliki dengan mengklik simbol sosial media yang sudah disediakan di bagian paling bawah dari artikel ini.

"hanya dalam hitungan menit saya sudah dapat menggandakan nama kartu ini menjadi 'kungfu master' 'super master' 'suparman' dan lain sebagainya seberapa pun saya mau".  Tidak untuk bertujuan sombong, namun hanya ingin menekankan dengan jelas bahwa ini sungguh sungguh sebuah tipuan murahan yang dapat menjerat anda.

Saya turut bersedih, apabila anda adalah salah satu korban daripada penipuan semacam ini, tapi biarlah ini menjadi pelajaran berharga bagi anda, bahwa mencari uang itu adalah sebuah anugrah yang diberikan oleh pencipta, nikmatilah prosesnya dan lakukanlah secara halal.

Dan melalui tulisan ini, saya menghimbau kepada para pembaca agar mau berbagi dan peduli terhadap lingkungan disekitar anda.

Anda hanya butuh beberapa menit untuk menshare kembali tulisan ini di sosial media yang kalian miliki.

Sumber terkait :

http://atmmastersuper.blogspot.com/

http://www.superuntung.com/page3.php

https://www.facebook.com/ani.puspita.921/media_set?
set=a.1553504554897183.1073741830.100007129596141&type=3

https://www.facebook.com/RepInvest/posts/1032853276730965

http://sosbud.kompasiana.com/2015/01/10/waspada-penipuan-penawaran-kartu-atm-master-super-715789.html

https://www.facebook.com/WaspadaPenipu/posts/653061624802327

Artikel terkait : 

Telah

8 comments:

  1. SAYA sudah brteman d bbm dengan org master super.. tadinya saya mau membeli kartu tersebut yg seharga 1.500.000 tp saya coba cari tau terlebih dahulu tentang master super scara logika buat apa dia menjual kartu trsebut klo dia aja bisa mendapatkan uang yg lbih dr penjualan kartu.... terimakasih untuk penulis blog ini... untuk semuanya bekerja keraslah,,, karena demi mndapatkan uang kita haruslh bkerja keras,, mnjual hasil keringat kita,, tidak ada yg gratis untuk semuanya,, terimakasih semuanya,,,

    ReplyDelete
  2. Benar mas sy cek web jadikayaa.com jg menawarkan yg sama untung sy cek dl

    ReplyDelete
  3. kalaupun itu benar, itu ga berkah karena sama saja dengna mencuri / mengambil sesuatu yg bukan hak kita

    ReplyDelete
  4. Master super saat ini juga telah membuat kembaran wongjutawans.com semoga kita selalu berhati-hati dengan segala tipuannya.

    ReplyDelete
  5. Master super saat ini juga telah membuat kembaran wongjutawans.com semoga kita selalu berhati-hati dengan segala tipuannya.

    ReplyDelete
  6. ada juga sekarang kembarannya yaitu www.salamsuksess.com...hp ya 0852 9466 3372 pin BB D648096E...googling dulu sebelum bertindak itu yang lebih baik saat ini untuk menjaga agar tdk tertipu di bisnis dunia maya..sukses slalu buat anda smua

    ReplyDelete
  7. 085254264069 tuh no master 69, mohon ditindak lanjut. Bahaya jika dibiarkan

    ReplyDelete
  8. daythammynet
    Class College Education training Beauty teaching university academy lesson  teacher master student  spa manager  skin care learn eyelash extensions tattoo spray

    ReplyDelete